.slamat datang di bloger kami yanng sederhana ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog ini. }
CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 24 Maret 2009

LCGJukebox full Path ( Player MP3 untuk Hp OS60 )

Ponsel musik saat ini masih menjadi idola orang dalam memilih perangkat telekomunikasi. Masih banyak ponsel musik yang ada dipasaran dan beragam pula aplikasi yang mendukung ponsel tersebut. Ya memang ada sebagian ponsel yang sudah memiliki musik player sendiri, tapi tampilanya kurang menarik dan terlihat sederhana. Sudah banyak aplikasi musik sebagai pemutar mp3 semisal Ultra Mp3, Power Mp3, dll. Tentunya aplikasi itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
Jika kamu ingin mencoba aplikasi yang beda coba saja gunakan aplikasi LCG Jukebox sebagai sarana untuk memainkan lagu kesukaanmu. Aplikasi ini memiliki kelebihan :
- Kualitas suara yang bagus
- Bisa memainkan file berformat MP3 dan Ogg
- Cötrol volume hingga 100 level
- Sleep timer untuk mengatur lamanya memainkan musik
- 10 band equalizer
- Warna background yang bisa diubah-ubah
- Mampu menampilkan foto album dan lyric

Didalam aplikasi ini sudah disediakan fasilitas equalizer dengan beragam pilihan keluaran suara. Kamu bisa memilih kualitas suara flat, bas+treble, super bass, rock, classical, dance, pop, club dan reggae. Semua tergantung dari seleramu.
Serunya nieh, kamu bisa merubah warna background menjadi lebih menarik. Masuk ke menu tools, kemudian pilih color setup. Disini kamu bisa menyeting pilihan warna, brightness dan saluration.

Sedot click disini LCGjukboxnya

Pass Rar : http://sidareja.ace.st

0 komentar: