.slamat datang di bloger kami yanng sederhana ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog ini. }
CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 10 Januari 2009

FORUM MIG33 SIDAREJA ( Cilacap Barat )


Assalamualaikum Waramatullahi Wabarakatuh, salam sejahtera bagi kita semua.. allham dhulilah" akhirnya sidarja punya Forum mig33 juga, walopun isinya masih sedikit dah lumayan bisa buat berkumpulnya anak anak mig33 sidareja.

Diforum ini kita bisa berbagi cerita, pengalaman atau pun sharing informasi seputar dunia mig33 dan ta lupa ada app pc n trik2 lainya, download n masih banyak serba serbi lainya dan juga seputar Sidareja tercinta .

Sebenarnya Forum ini sudah sejak lama direncanakan oleh teman-teman dari mig33 Sidareja, tapi baru di kesempatan sekarang lah yang tepat maka bisa diwujudkan setelah mig33 Sidareja mempunyai seorang ketua yang tetap. n pembentukan forum ini, tak lepas dari peran teman-teman di mig33 Sidareja dan Sekitar Sidrareja "yang sudah ikut memberikan saran dan masukannya.

Ucapan terimaksih kepada teman-teman mig33 Sidareja dan sekitar sidareja, n temen2 yang telah memberikan masukan dan dukungan tentunya, menjadi terwujudnya fotum sidarja ini trimakasih kepada : Ghopay,agoest_st, taqi,mit_o,cherna, malix, ciplok, glind/miran, pilo0t/oky, giri_77/gatot,imbar,vad,kemink,priza,kangjack,turu,rambo,dit,ais.girl,inem_11,eli_cake,ichat,aleh,ais_88,abmp,
andry_c,karung,seven,nikmat,abmp,

n ta lupa jga buat bos besar mig33 sidareja n buat comen anak rantonya juga yang dah kasih solusi buat forum sidarejanya, n maaf banget buat temen ga bisa di sebutin atu2 yang udah ber partisipasi ,sekalilagi : friend makasih banyak dukungan n masukan2 nya ,SALAM MIG33 SIDAREJA

0 komentar: